Maid-maid yang memiliki kemampuan luar biasa

No Comments

Dalam anime banyak sekali peran-peran karakter yang menjadi bagian tak terpisahkan, yang bahkan menjadi bagian terpenting dari cerita itu sendiri. Di antara karakter yang seringkali ada dalam anime adalah Maid. Sosok yang hampir selalu memiliki peran sebagai pemain pendukung  meski tidak jarang juga sebagai tokoh utama dalam anime ini merupakan karakter yang banyak ditunggu para pecinta anime. Banyak hal yang memikat dari maid, seperti dari pakaian yang ia kenakan, cara ia berbicara, kesetian terhadap tuannya, serta penampilannya yang kawai. Namun tidak jarang pula Maid memiliki kekuatan yang luar biasa yang dapat membuat lawan-lawannya gentar. Dikutip dari Animenewsnerwork.com berikut daftar Maid yang memiliki kemampuan luar biasa yang mematikan:


7. Tama (Gintama) adalah Maid android, pertama kali ditemukan oleh Gintoki yang pada saat itu hanya kepalanya saja tanpa tubuh. Nama Tama sendiri diberikan oleh Kagura yang sedang terobsesi dengan makanan telur pada beras. Dia bekerja di kedai Otose.  Tama memiliki senjata lap sapu yang mampu menyemburkan api, dan juga dapat menjadi senjata jarak dekat.


6. Misaki Ayuzawa (Maid Sama!) Misaki adalah protagonis yang tangguh, cantik dan memiliki sikap dingin yang biasanya dimainkan oleh peran pendukung atau bahkan penjahat pada komedi Shoujo. Dia berjuang keras untuk menjadi ketua osis dari siswa-siswa yang didominasi oleh pria. Misaki sangat pemalu, dia juga harus bekerja paruh waktu sebagai maid di sebuah Maid Café. Lalu apa yang dia lakukan ketika dia terpojok oleh sekelompok pelanggan yang berbuat rusuh atau onar? Ternyata Misaki ahli dalam Aikido, dan mampu mengalahkan mereka dengan kemampuan bela dirinya.



5. Mahoro Ando (Mahoromatic) Mahoro merupakan seorang maid android yang mendedikasikan dirinya untuk tuan-nya Misato Suguru, dan ia berpenampilan lucu. Meskipun ia tidak diciptakan untuk melayani manusia, karena tujuan awal Mahoro adalah untuk melawan penjajah asing, Mahoro tidak memiliki umur yang panjang. Ia memiliki senjata yang dapat keluar dari tubuhnya.


4. Ryu Lyon (DanMachi) Ryu pertama kali muncul sebagai sosok yang sabar, sosok maid elf yang bekerja di sebuah kedai lokal. Masa lalunya terungkap saat ia dipanggil untuk membantu Bell dan partainya yang terjebak di ruang bawah tanah. Dari sana diketahui Ryu ternyata sebenarnya sudah sangat berpengalaman, ia adalah seorang petualang level 4. Tidak hanya itu, dia juga satu-satunya seorang petualang  yang masih hidup dikelompok familia-nya.


 
3. Wihemlmina Carmel (Shakugan no Shana) Wihelmina merupakan sosok yang sangat sopan, seseorang yang sangat formal dengan kekuatan supranatural dan hampir tidak memiliki ekspresi. Kemampuannya ialah mampu mengontrol pita yang muncul dari sekelilingnya. Keterampilan ia dalam menggunakan pita sangat melegenda selama perang. Pita yang ia miliki mampu mengiris atau menangkap musuh bahkan dapat menyebabkan ledakan dan menembak bola api.

2. Airi (Queen's Blade) sosok gadis hantu dalam kostum maid, Airi diberi bentuk manusia oleh seorang penyihir rawa, lalu mengabdikan diri kepadanya. Sebagai petarung di Turnamen Queen Blade, Airi melawan lawannya dengan senjata sabit, dan mencuri energi mereka melalui sentuhannya.

1. Rosarita “Roberta” Cisneros (Black Lagoon) Roberta seorang maid yang telah melayani keluarga Lovelace selama 4 tahun. Dia memiliki hubungan persahabatan yang kuat dengan keturunan muda dari keluarga Lovelace, Garcia. Meskipun kemampuannya sebagai pelayan rumah tangga, seperti membersihkan dan memasak,  Roberta yang dulu dikenal sebagai Rosarita Cisneros, ternyata adalah seorang mantan geriliyawan FARC yang dilatih sebagai pembunuh di Kuba dan menjadi buronan internasional. Dalam pertempuran Roberta adalah lawan yang benar-benar menakutkan, setelah dilatih dalam berbagai keterampilan bela diri, teknik siluman, dan bersenjata. Di antara senjata yang pernah ia gunakan adalah sniper, pisau tempur, senjata berbentuk payung, dan masih banyak lagi.

Demikianlah daftar maid-maid tangguh. Apa teman-teman tertarik menjadikan mereka sebagai maid? Siapa maid tangguh favorit teman-teman?




Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments