Menabunglah dari sekarang! kini akan hadir replika Dominator Psycho-Pass terbaru di dunia nyata, luar biasa!

1 comment
23/07/2015



Perusahaan terkhnologi Jepang Cerevo telah mengumumkan produk terbaru mereka, sebuah produk yang akan membuat fans serial anime Psycho-Pass kegirangan mendengar dan bahkan ingin memilikinya. Yah, Cerevo baru-baru ini telah membuat replika senjata Dominator Psychoo-Pass.

Berbeda dengan replika Dominator ciptaan Bandai, Dikutip dari sgcafe.com Dominator buatan Cerevo ini tidak hanya mampu dalam mode bentuk Paralyzer normal saja, tapi juga dapat berkembang menjadi mode Lethal Eliminator seperti di filmnya. Selain itu, yang semakin membuat dominator ini seperti aslinya ia dapat berbicara, dan Noriko Hidaka kembali dipercaya untuk mengisi suara Dominator sebagaimana yang ia perankan saat menjadi pengisi suara dominator di serial Anime Psycho-Pass.



Tidak cukup sampai di situ. Dominator ini juga dilengkapi dengan kamera dan sensor sentuh, sehingga hanya pengguna yang berwenang saja yang dapat menggunakannya, waw benar-benar mirip seperti yang telah kita saksikan di anime. Terlebih alat ini juga ternyata dapat dihubungkan ke smartphone melalui nirkabel LAN di mana pengguna dapat men-download file yang diambli dari Dominator.



Untuk harganya sejauh ini Cerevo selaku perusaahaan pembuat masih belum memberitahu detail harganya, namun telah dikonfirmasi bahwa itu akan dirilis akhir tahun ini. seperti semua replika yang sudah-sudah, tentunya Dominator ini adalah cosplay prop yang sangat bagus serta tambahan yang luar biasa sebagai barang koleksi pribadi.

 Teman-teman tentu pasti ingin memilikinya, bukan! Saran kami, mulailah menabung dari sekarang!!!




Sumber: sgcafe.com
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
1 Comments

1 comments:

Unknown said...

replika ya, gw nunggu dominator diterapin asli aja :v. kunjungi juga bro otak-wibu.blogspot.com :D