Mengenal Kazuya Nakai

No Comments
Source: http://www.zerochan.net/1347893
       Untuk postingan pertama disinianime.blogspot.com    penulis akan memperkenalkan dan mengulak-ulik salah satu penyulih suara atau seiyuu yang namanya tidak asing lagi bagi para pecinta anime bahkan beliau termasuk salah satu seiyuu terkenal di Jepang sana.
       Siapa yang tidak kenal dengan sosok Zoro Roronoa di serial anime One Piece? Atau siapa yang tidak tahu dibalik raja mayones Toshiro Hijikata di Gintama? Kazuya Nakai (中井 和哉) dialah seiyuu di balik karakter mereka semua.
       Pria kelahiran Kobe 25 Nov, 1967 ini mengawali debutnya sebagai penyulih suara pada tahun 1996 di serial anime After War Gundam X. Pada saat itu ia mengisi suara  Witz Sou seorang Pilot GW-9800 Gundam Airmaster. Namun namanya mulai terkenal saat ia menjadi dubber Zoro si ahli pedang dengan memiliki gaya bertarung khas yang disebut Santoryou. Lalu perannya sebagai Mugen di Samurai Champloo dan Hijikata di Gintama membuatnya semakin melejit.   
   
fuckyeahnakaikazuya.tumblr.com/
Source: fuckyeahnakaikazuya.tumblr.com/
  Sebagian besar karakter yang om Nakai isi adalah karakter yang berisik bawel dan perusuh, Ini kita bisa lihat saat dia menjadi Zapp (Kekkai Sensen) dan Mugen (Samurai Champloo). , meskipun ia juga beberapa kali kerap memerankan sosok yang tenang dan sederhana. Selain itu juga hampir rata-rata tokoh yang diambilnya adalah seorang samurai atau seorang yang ahli dalam pedang (Zorro, Mugen, Hijikata).  Saat ini ia telah menjadi seiyuu lebih dari 50 karakter baik itu sebagai karakter utama ataupun pembantu.

Fakta unik Kazuya Nakai:
      Om Nakai pada suatu hari pernah memasuki Konbini (toko kelontong)  sambil mengatakan "Aku Pulang!" lalu ia menyadari kesalahannya. Entah mengapa ia mengatakan itu yang pasti pada saat itu pula dan sewaktu sedang memilah-milih barang yang akan dibeli nya ia merasakan perasaan yang sangat canggung. Ada-ada saja, yah.


Next PostNewer Post Home
Comments
0 Comments

0 comments