6 Anime terbaru yang kamu harus tonton di 'Summer' ini!!

No Comments



Bulan Juni akan segera berakhir, bagi para pecinta anime, artinya kini saatnya untuk menanti musim baru anime, yaitu musim panas. Kali ini kami akan merekomendasikan beberapa anime terbaru yang belum pernah tayang di tv sebelumnya. Dilansir sgcafe.com inilah 6 anime terbaru di musim panas yang kalian jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya:




Chaos Dragon


Berdasarkan daftar top RPG, Red Dragon, Chaos Dragon adalah anime kolaborasi dari multi-media besar yang menampilkan karakter-karakter anime yang dibuat oleh beberapa pecipta anime yang sangat terkenal, termasuk Gen Urobouchi (Madoka Magica dan Aldonah Zero), Kinoko Nasu (Fate seri, dan Tsukihime), dan Ryohgo Narita (Durarara!!, Baccano). Kisahnya dimulai dari sebuah Negara bernama Nil Kamui, yang telah kehilangan kemerdekaannya.


Sore Ga Seiyuu!


Sore Ga Seiyuu! adalah anime yang menceritakan dibalik layar anime komedi tentang seiyuu (penyulih suara), dan anime ini berdasarkan dari manga yang ditulis oleh seiyuu terkenal, Masumi Asano (Ikki Tousen’s Hakufu Sonsaku and Hayate the Combat Butler!’s Risa Asakaze) dan diilustrasikan oleh pencipta manga Hayate the Combat Butler!, Kenjiro Hata. Dengan kesuksesan anime seperti Shirobako dan Bakuman, yang memperilhatkan kepada kita tentang cerita dibalik layar bagaimana proses anime dan manga tercipta, Sore Ga Seiyuu! Adalah salah satu Anime yang tidak boleh kita lewatkan di musim panas ini.


God Eater


Berdasarkan seri video game yang laris dan populer Bandai Namco, anime adaptasi baru ini menggambarkan perang manusia terhadap monster misterius aragamis. Dengan studio Animasi Ufotable sebagai pembuatnya, God Eater dipastikan akan menampilkan animasi yang indah dengan cerita yang menarik, dan di anime ini kita lagi-lagi akan melihat duet antara Daisuke Sakaguchi dan Kazuya Nakai yang dimusim kemarin sebelumnya (spring 2015) bermain bersama di serial Anime Kekkai Sensen.

Ranpo Kitan: Game of Laplace


Edogawa Ranpo telah meninggalkan jejak yang tidak akan terhapuskan dalam sejarah dunia kesusastraan Jepang, dan Ranpo Kitan: Game of Laplace adalah anime yang terinspirasi dari karya-karya sastra Edogawa. Anime ini juga dibuat untuk mengenang tahun ke-50 kematiannya. Ranpo Kitan: Game of Laplace direncanakan untuk menjadi bagian dari Noitamina blok anime legendaris, yang mana telah menghasilkan banyak anime klasik seperti Honey and Clover, Psycho-Pass, and Nodame Cantabile.


Charlotte


Setelah membuat kita menangis dengan Angel Beats!-nya, Jun Maeda dan Ken Visual Art (studio anime) kembali mempersembahkan anime original terbarunya yang berjudul Charlotte. Bercerita kehidupan remaja dengan kekuatan supernatural. Karena ini adalah anime produksi Key, pastikan kamu untuk menyiapkan tisu yang banyak karena kamu mungkin akan banjir air mata, sama hal nya waktu kita menyaksikan Clannad.


Gate


Apa yang terjadi ketika fantasi dan kenyataan bertemu? Ini adalah dasar cerita dari anime Gate, yang mana para anggota Pasukan Bela Diri Jepang  mengeksplorasi dunia baru yang disebabkan  dari muncul dan terbukanya sebuah “pintu gerbang” di tengah-tengah kota Tokyo. Anime “Gate” ini mengarah ke dunia yang penuh dengan mahluk-mahluk fantastis dari mulai kaum Elf hingga Naga-naga dan segala sesuatu yang berhubungan dengan itu semua

 

Untuk pencinta anime bersiaplah. Jangan sampai terlewatkan di musim panas ini!




Kalau Artikel ini menarik silahkan disebarkan dengan meng-klik share, Terima Kasih.




Sumber: sgcafe.com


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments