AnoHana akan dibuat Live-Action, Siapkan tisu yang banyak!

No Comments
17/06/2015
        
         
         Siapa yang tidak kenal dengan sosok Menma yang begitu membuat kita merasakan kegemasan nya? Siapa yang masih ingat berapa banyak tisu yang habis untuk menghapus air mata yang keluar karena nya? Iya. Menma adalah tokoh utama sebuah serial anime AnoHana.
          Pada tahun ini kita akan disuguhkan kembali AnoHana dalam bentuk live-action. Dilansir dari sgcafe.com selama acara pagi TV Mezamashi berlangsung pada tanggal 17/06/2015 yang disiarkan di Fuji TV, telah mengumumkan bahwa akan mengadaptasi serial AnoHana dalam bentuk live-action spesial.
          Program itu mengungkapkan bahwa aktris berusia 14 tahun, Minami Hamabe, yang sebelumnya muncul di Live-action Ace Attorney, akan memerankan gadis hantu, Meiko Honma, atau yang lebih populer dan akrab dengan panggilan Menma. Adapun yang memerankan sebagai pemimpin ‘Perdamaian Busters Super’ aka ‘Super Peace Busters’, Jinta Yadomi, ialah aktor muda, Nijirou Mukarakami. Murakami adalah putra dari pasangan aktor terkenal Jepang Juni Murakami dan penyanyi UA.
          Sementara peran anggota ‘Super Peace Busters’ yang lainnya Naruko Anjou akan diperankan oleh Airi Matsui, yang pernah bermain di film drama tv  live-action serial Yamada-kun and 7 Witches. Sedangkan peran Atsumo matsuyuki akan dibawakan oleh Jun Shison. Marie litoyo akan memainkan peran gadis berkacamata, Chiriko Tsurumi, dan sibesar Tetsudou Hisakawa akan dimainkan oleh Yuuta Takahita.
            Tempat pengambilan lokasi syuting filmnya akan diambil di kota Chichibu yang merupakan gambaranan asli ide cerita dari AnoHana. Untuk jadwal penayangannya direncanakan akan ditayangkan pada akhir tahun ini. Jadi untuk teman-teman yang nantinya ingin menonton film ini, pasti akan ada banyak air mata yang menetes.


 






Sumber: sgcafe.com
   
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments