20 Top Anime yang penggemar ingin rekomendasikan kepada Orang Tua menurut Charapedia

1 comment
19/06/2015



       Bagi kebanyakan orang terlebih orang tua yang tidak mengetahui anime, menganggap bahwa anime adalah sesuatu yang kekanakan dan bukan untuk orang dewasa. Tapi terkadang teman-teman pasti ingin menunjukan kepada mereka dan mengubah cara pandang mereka terhadap anime.

     Minggu ini Charapedia mengadakan jajak pendapat tentang anime apa yang cocok direkomendasikan kepada orang tua. 10000 orang telah dimintai pendapatnya, diantaranya 51,0%  adalah laki-laki, sementara 48,1% perempuan. Berikut daftar 20 Top anime yang direkomendasikan untuk orang tua:

20) The Fate series
19) Haikyuu!!
18) Durarara!!
17) Sword Art Online
16) Steins; Gate
15) Full Metal Alchemist
14) My Teen Romantic Comedy SNAFU
13) Hyouka
12) Tokyo Ghoul
11) Natsume’s Book of Friends
10) Code Geass: Lelouch of the Rebellion
9) Kuroko’s Basketball
8) Psycho-Pass
7) One Piece
6) Madoka Magica


5) Your Lie in April (Shigatsu wa Kimi no Uso)


4) Angel Beats


3) Gintama


2) Clannad


1) AnoHana





         Pengecualian bagi Gintama, 4 dari 5 anime teratas adalah anime yang mengaduk-aduk emosi perasaan dan menguras air mata, sehingga mengharuskan anda untuk menyediakan tisu saat menontonnya, dan AnoHana menempati urutan paling atas. Anime-anime ini telah menarik-narik hati banyak orang dan kemungkinan besar akan dinikmati oleh banyak orang tua.
          Gintama mungkin akan menjadi pembeda dari 5 anime teratas, meski ada beberapa episode yang mampu menguras emosi, tapi  anime ini adalah anime komedi parodi yang senantiasa akan mengocok perut anda, dan itu sesuatu yang orangtua inginkan juga, bukan.



Sumber sgcafe.com

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
1 Comments

1 comments:

Unknown said...

Gintama oh gintama :v keren dah :v