7 Aksesoris Termahal Hello Kitty

No Comments
Foto: http://wall.alphacoders.com



Sudah tidak asing lagi jika kita mendengar kata Hello Kitty. Namanya begitu sangat popular terutama bagi kaum hawa. Hello Kitty yang dulunya dianggap sebagai personifikasi kucing yang ternyata sekarang telah diketahui bahwa ia bukanlah seekor kucing, tentunya telah memiliki komunitas penggemar yang besar yang tersebar di hampir seluruh negara di bumi ini. Bagi para pecinta atau fans karakter buatan Sanrio ini, tentu mengoleksi aksesoris-aksesoris yang bertemakan Hello Kitty adalah keharusan, dan tentu saja aksesoris-aksesoris nya memiliki harga yang beragam, dari yang termurah hingga yang paling mahal. Kali ini kami akan memberikan daftar 7 aksesoris-aksesoris termahal Hello Kitty seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, dan inilah daftar-daftar nya : 

7. Kartu Permainan Emas (US $ 4,900/ -+ Rp 65 juta) Ini menyatakan bahwa Hello Kitty mungkin memiliki wajah poker paling mahal di dunia. Sanrio  merilis paket kartu bagi para penggemar gambler yang kawai-kawai dimanapun dia berada. Terbuat dari emas padat dan berukuran 58 X 89mm serta tebal 7 mikron, 52 kartu dek dengan biaya ¥ 567,000 ketika dirilis pertama kali pada tahun 2007. Masing-masing dari wajah dan joker dilengkapi dengan fitur gambar Hello Kitty.


6. Robo-Kitty (US $ 6,300/-+  Rp 83 juta) Pada tahun 2007,  dengan pertama kalinya Sanrio membuat robot pendamping untuk menjaga anak-anak dan menghibur orang dewasa. Robot Hello Kitty ini menggunakan frase pra-rekam dan dapat membedakan antara 10 orang dari suara dan pengenalan wajah yang sudah terdaftar. Dia bisa menjawab pertanyaan sederhana, menyanyikan sebuah lagu, dan bahkan membingungkan pemiliknya dengan teka-teki. Robot ini awalanya diiklankan sebagai pendamping untuk anak-anak dengan orang tua yang sibuk yang mungkin kesepian.


5. Boneka Hello Kity Lady Gaga (US $ 18,350/  Rp 244 juta) Sanrio membuat boneka Hello Kitty yang mirip dengan Lady Gaga, dan ia hanya membuat 2 buah boneka saja. Boneka Hello Kitty yang diidolakan anak-anak ini dibuat mirip seperti Lady Gaga dengan menambahkan wig panjang, dan juga memakai sepatu hak tinggi seperti yang biasa Lady Gaga pakai. Boneka ini dijual melalui pelelangan yang diadakan oleh Tomodachi, sebuah organisasi amal. Boneka ini telah laku terjual dengan penawaran yang paling tinggi yaitu ¥ 2,260,000.

4. Fender Gitar Hello Kitty (US $ 22,000/   Rp 293 juta) Ada beberapa jenis gitar resmi Hello Kitty, yang dijual secara massal yang masih bisa ditemukan di toko online. Namun, Fender juga memproduksi gitar edisi terbatas untuk penggemar yang memiliki kantong lebih. Gitar Hello Kitty spesial ini dijual secara eksklusif di Jepang melalui Mitsukoshi Departmen Store dengan harga ¥ 2,500,000 

3. Rumah Kristal Anjing Hello Kitty (US $ 31,660/  Rp 421 juta) Tidak hanya untuk manusia Sanrio juga membuat produk Hello Kitty untuk hewan. Sanrio merancang rumah anjing Hello Kitty  yang sangat mewah. Dengan jumlah total 7600 manik-manik Kristal, tentu saja ini adalah cara memanjakan hewan peliharaan dengan sempurna.


2. Boneka Permata Super Hello Kitty (US $ 121,800/  Rp 1,6 Millyar) Ketika ulang tahun Hello Kitty yang ke 35, Perusahaan Sanrio lagi-lagi meluncurkan produk Hello Kitty mewahnya. Kali ini boneka yang memiliki tinggi 4,1 inci ini, memiliki lebih dari 200 karat berlian, topaz putih, dan safir merah muda yang menyelimuti tubuhnya. Ini menjadikannya salah satu boneka termahal di dunia.

1. Perhiasan Mikimoto (US $ 290,000/  Rp 3,8 Milyar) Hello Kitty ikut meramaikan dunia fashion. Inilah barang Hello Kitty termahal yang pernah dibuat Sanrio. Pada tahun 2013 pemilik brand perhiasan terkenal Jepang Mikimoto bekerjasama dengan perusahaan Sanrio untuk membuat kalung bertabur 18K emas putih, ruby, onyx dan berlian aksen. Kalung ini diberi nama “Hello Kitty Mikimoto X Collection”. Seperti barang mewah Hello Kitty yang lainnya perhiasan ini juga dibuat secara terbatas, dan hanya diproduksi 20 buah saja. 




Sumber: animenewsnetwork.com
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments